jump to navigation

Hobby

Ayo teman-teman, yang gemar Foto-memfoto, gemar Sepeda-bersepeda, yang gemar utak-atik mikrokontroler atau yang gemar renang-berenang..bahkan berkomunikasi via radio ayo gabung bersama saya….

Untuk Foto Memfoto:

Agendanya: Hunting Objek Foto, bisa model, Nature, Sport atau tukar pengalaman, pokokmen yang berhubungan dengan kamera digital…. Komputer dan Photoshop… kalo di studio silakan klik disini

Untuk Sepeda-bersepeda:

Agendanya: Touring keluar kota dengan sepeda kita sendiri-sendiri, lebih baik sekalian bawa Kamera Digital… trus sekalian Hunting…. Wah Bakalan asyik tu.. disamping sehat juga bisa dapat pengalaman + ilmu foto memfoto..

My Federal Rivera Terrain Original

Sepedaan...

Aktivitas:

  1. Bersepeda tiap 2 hari sekali keliling kampung…
  2. Bike to work

Untuk Utak-atik Mikrokontroler:

Agendanya: Kita belajar mengembangkan mikrokontroler, ajang tukar pengalaman, baik yang pemula atau yang sudah expert… entar kita bisa ikutan lomba semacam Djarum Black Innovation Award… atau KRCI divisi EXPERT good itu…

Nyolder....di Labku JADULLL

Aktivitas:

  1. Eksperimen dengang Komunikasi Data Via Radio Modem (Telemetri)
  2. Bikin Downloader Atmel (Revision)

Untuk Renang-Berenang:

Renang secara rutin, untuk menjaga stamina… kebugaran dan kalo perlu balapan yuukk… saling belajar gaya berenang… eitt tapi jangan gaya batu lho…  (kalo acara ini khusus untuk cowok atau bapak-bapak….)

Aktivitas: Berenang tiap seminggu sekali

AMATIR RADIO

Karena sudah terdaftar sebagai anggota ORARI Lokal Bantul, maka hobi dengan tujuan sosial ini semoga bisa berkembang dan dapat menjadikan saya menjadi pribadi yang berguna… YD2WWD QRU 73

Aktivitas:

  1. Bikin Stasiun Bergerak
  2. Persiapan Muslok Lokal Bantul

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: